Pekanbaru Raih Wahana Tata Nugraha

Tropi/Piala Wahana Tata Nugraha
PEKANBARU - Kota Pekanbaru kembali menerima piala Wahana Tata Nugraha (WTN) untuk kelima kalinya, penghargaan di bidang tertib lalulintas dari pemerintah untuk kategori kota besar. Piala ini diterima Wali Kota Pekanbaru Drs H Herman Abdullah yang diserahkan Wakil Presiden (Wapres) HM Jusuf Kalla, Kamis (21/2) di Istana Wapres.


Penetapan Pekanbaru sebagai penerima piala Wahana Tata Nugraha tersebut berdasarkan kepedulian pemerintah kota Pekanbaru terhadap pemenuhan infrastruktur lalu lintas jalan raya untuk menciptakan ketertiban lalu lintas. Pada penyerahan tersebut ikut pula bersama Wako, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Riau Ir H Faisal Qomar Karim M.Eng, Kapoltabes Pekanbaru Kombes Pol Syafril Nursal, Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru H Pria Budi dan Kasatlantas Kompol Adi Wibowo.

Seperti yang diberitakan Riau Pos H Herman Abdullah melalui telepon selulernya kepada koran itu menyatakan rasa syukurnya atas dipercayanya Kota Pekanbaru sebagai penerima piala Wahana Tata Nugraha untuk kelima kalinya. Menurutnya, piala tersebut bukan hanya milik Pemerintah kota Pekanbaru, tapi juga milik masyarakat Kota Pekanbaru. ‘’Ini karena kepedulian masyarakat dan dukungan instansi terkait. Pemerintah Pekanbaru tetap berkomitmen membangun infrastruktur untuk menciptakan tertib berlalulintas,’’ tuturnya. Direncanakan, Senin (25/2), piala ini akan dibawa langsung oleh Wali Kota Pekanbaru bersama rombongan menuju Pekanbaru dan akan digelar pawai keliling kota untuk mengarak-arak piala tersebut.

Update: Pekanbaru Raih Wahana Tata Nugraha untuk keenam (6) kalinya.

3 comments:

Dinos mengatakan...

This comment has been removed because it linked to malicious content. Learn more.

Ghira mengatakan...

SELAMAT ATAS PENGHARGAANNYA.

Admin mengatakan...

Thank's bang, moga-moga tahun depan kami dapat lagi..

makasih udah mampir

Poskan Komentar

Copyright @ 2007 - 2012 PekanbaruRiau.Com , All Rights Reserved -