Chaidri Suryadi Didukung Inu Kencana dan Syarwan Hamid

Pilkada Riau - Calon gubernur dan calon wakil gubernur Chaidir dan Suryadi Khusaini (CS), memasukkan nama Inu Kencana dan Syarwan Hamid sebagai Juru Kampanye mereka pada Pilkada Riau 2008 ini.

Sesuai diberitakan Riau Pos CS yang disokong koalisi tiga partai yakni PDI P, PBB dan PNUI telah membentuk tim pemenangan atau tim sukses. Tim yang diberi nama Tim koalisi partai yang diketuai Rusdaryanto. Mereka akan turun ke daerah mensosialisasikan CS kepada masyarakat Riau.


Menurut Wakil ketua Tim koalisi partai Rusli Ahmad, untuk tahap awal pihaknya akan melakukan sosialisasi CS terhadap seluruh pengurus daerah kab/kota tiga partai pendukung.

“Kita akan tetap berdayakan pengurus partai tingkat kabupaten/kota tiga partai pendukung,” ungkapnya kepada wartawan saat ditemui di gedung DPRD Riau, Selasa (15/7) kemarin.

Menurut Rusli Ahmad, selain membentuk tim sukses, koalisi tiga partai pendukung CS tersebut juga telah membentuk tim juru kampanye dan telah dilaporkan nama namanya ke KPU Riau.

“Pak Inu Kencana, Syarwan Hamid telah menyatakan siap memenangkan CS, makanya dua tokoh nasional itu bersedia menjadi Jurkam CS di PIlkada Riau 2008, namanya telah kita daftarkan ke KPU Riau,” ujar Rusli Ahmad.

Selain dua tokoh nasional tersebut, nama Helmi Djasit yang merupakan famili dekat mantan Gubernur Riau Saleh Djasit juga telah menyatakan kesediannya ikut dalam tim pemenangan CS. Kata Rusli Ahmad, nama Helmi Djasit juga telah didaftarkan sebagai Jurkam CS di KPU Riau.

Sementara disisi lain Cawagubri Suryadi Khusaini mengaku sangat optimis kalau pasangan CS akan menang di Pilgubri 2008. Apalagi kata Suryadi terus mengalirnya dukungan dari komponen masyarakat terhadap CS.

Terhadap tim sukses Suryadi juga mengingatkan agar tidak menghalalkan secara cara. “Bertindak dan bersosialisasilah apa adanya saja,”himbaunya.

Suryadi juga menegaskan kepada tim sukses bahwa dirinya dengan Chaidir tidak akan menghamburkan uang dalam Pilgubri 2008 ini. “Selain kita tak punya uang, kita juga tak mau melakukan hambur bambur uang, karena hal itu hanya akan memperbodoh masyarakat,” ucapnya.

Sumber: Riau pos

0 comments:

Poskan Komentar

Copyright @ 2007 - 2012 PekanbaruRiau.Com , All Rights Reserved -