Berita Pekanbaru - Riau

Berita Pekanbaru - Riau

Berita Penting dan Hangat dari Kota Pekanbaru dan Provinsi Riau

Salah satu konten unggulan web ini adalah Berita terhangat dan terpenting tentang Kota Pekanbaru dan Provinsi Riau yang dikutip dari berbagai media di Riau Seperti Riau Pos, Riau Terkini, Riau Today, Detik Riau dan Tribun Pekanbaru hari ini. Dengan tidak lupa menyebutkan sumber asli berita tersebut.

Namun berita berita tentang Pekanbaru dan Riau yang akan ditampilkan disini hanyalah berita-berita terhangat yang menurut kami penting dan layak menjadi referensi bagi orang ramai, selain berita itu mempengaruhi ekonomi, perkembangan daerah, issue politik dan tentu saja jika ada pengaruhnya pada perkembangan Wisata di Riau.

KLIK DISINI UNTUK MELIHAT SEMUA BERITA RIAU YANG TERBIT HINGGA HARI INI.



NB: Anda bisa juga buka Riau Pos, Batam Pos, Pekanbaru MX atau Pekanbaru Pos untuk mendapatkan Berita Riau Hari ini.

19 comments:

fitri mengatakan...

kapan ya pengumuman penerimaan cpnsnya????kok belum keluar juga,,tolong infonya y

Anonim mengatakan...

Penasaran dengan hasil tes CPNS Provinsi Riau? Silahkan download gratis hasil skoring tes CPNS se-Provinsi Riau versi LMFEUI ke : http://slztio.blogspot.com

Anonim mengatakan...

Salam bagi teman - teman dari SMP Negeri Kampar Angkatan 87, Alfred Adianto menunggu kabarmu... jauh dari jakarta... Aku rindu kampung halaman...

Anonim mengatakan...

Salam rindu buat Teman SMP Neg Kampar Angk. 88/89 dari Alfred Adianto.... buat Nurhadi ; Abu Nawar ; dan lain-lain

Anonim mengatakan...

Salam buat temen SMP Neg Kampar Angk. 88/89 dari Alfred Adianto (Jakarta) di alfred@amartakarya.co.id

Anonim mengatakan...

adakah yang bisa bantu cari berita tanah ulayat dirokan hilir yang bersengketa

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Adakah yang bisa membantu kami?? kami ada masalah perhitungan pesangon dan hubungan pekerja/buruh dengan perusahaan. Kami buruh PT Sinar Mandau Mandiri di lingkungan Chevron Minas, punya masalah perusahaan tidak komit atas perhitungan pesangon sesuai peraturan perusahaan kami sendiri. Peraturan perusahaan sesuai dengan UU No.13 tahun 2003 tentang ketenagakerjaan. Hal ini sangat merugikan kami sebagai pekerja. Kemana kami akan mengadu? Tegakkan keadilan di Negeri Melayu ini!!

niezha mengatakan...

.axix tyuz wat pekanbaru

Anonim mengatakan...

as.apa kabar pekanbaru?

Anonim mengatakan...

salam bwt nak2 smk masmur
dr beriel di jakarta

Anonim mengatakan...

salam rindu buat smpn1 pkl.kerinci pelalawan..
smoga sepakbolanya menjadi nomor SATU di riau..

i love you smpn1 pkl.kẻrinci

tolong sampaikan..

Anonim mengatakan...

pekanbaru kadang2 panas.....kadang2 hujan.....klu panas....duuuuhhhhhhh,mnta ampun panasnya....klu hujan,,bisa2 sungai siak banjir dech....

Anonim mengatakan...

Kota Pekanbaru adalah kota propinsi di Indonesia yang "sedang tumbuh", semestinya pemimpin / walikota Pekan baru dan bahkan Gubernur riau perlu mewaspadai agar Pekanbaru tidak berkembang menjadi "Jakarta" yang macet, banjir,kumuh, sangar,korupsi, pelacuran, melawan hukum, dll..

Mengikuti perkembangan 10th terakhir saya sangat khawatir hal itu akan terjadi, berbagai argumen bisa dibangun untuk menjelaskan hal itu. tetapi akhirnya bermuara kepada ketidak jelasan visi, misi, serta proses pembangunan yang tidak jelas. Tidak jelas kemana tujuannya, tidak jelas apa yang kita lakukan saat ini untuk apa.

Pemimpin terlalu sibuk dengan urusannya sendiri...........

Anonim mengatakan...

Mari kita soupport PSPS bersama agar pekanbaru di segani & kepada PSPS jadilah team berkwalitas... bagi pemain yang tidak berkwalitas dipecat saja untuk apa kita pertahankan karena kita membutuhkan dana,kalau saran ini di jalankan saya yakin banyak Sponsor yang ikut nanam saham di PSPS.

Anonim mengatakan...

Dengan surat saya di harian Jawa pos ini saya memberitahukan kepada semua pembaca Jawa pos. Jangan pernah percaya iklan yang dikirim ke phonesell anda dengan tawaran barang elektronik dengan harga yang murah. Dan iklan itu mengarahkan anda untuk membuka iklan website : www.twiaraelectronics.com dengan telp seluler 081219503536, 082192116103, 085333111131.
Itu adalah penipuan yang berkedok jual barang elektronik murah di website. Alamatnya di Pekanbaru tepatnya Jl. RIAU, MALL CIPUTRA SERAYA BLOK B NO.19 LANTAI 3, PEKANBARU.
Modus setelah uang di transfer ke rekening a/n M Taufik no rek BCA : 4761228751, maka akan ada alasan jumlah barang yang kirim salah dan minta tambahan uang. Dan kemudian semua no phonesell tidak akan aktif lagi. Karena saya dan beberapa teman saya telah jadi korban penipuan tersebut.
Jadi saya menghimbau pada semua pembaca jangan pernah percaya pada iklan tersebut…
Itu adalah penipuan….

Teddy _ Surabaya

Hendra Blog... mengatakan...

Mantab.....

Lind Wijay mengatakan...

Saya baru tertipu dengan Ow Ow Shop yang Alamatnya di Pekanbaru tepatnya Jl. RIAU, MALL CIPUTRA SERAYA BLOK B NO.19 LANTAI 3, PEKANBARU.

Menjual barang elektronik, dengan harga murah. nomor hpnya085333338314,085217942942 semuanya penipuan! jangan pernah percaya

Anonim mengatakan...

berita real 0 bohong, buat bapak kapolda dipekanbaru ada bandar narkoba dedi sukril di jalan satria 8 bambu kuning mazda BM 700 DY hati2 punya senjata api dari dir pol air Kepri Yassin Kosasih,,ada berani polisi yang tangkap??? uji nyali pak

annisaefka mengatakan...

untung saja saya melihat postingan teman2 diatas ,
saya hampir saja tertipu ,
tadinya saya mau membeli barang bm di fb dengan nama sleepy shop ,
nomer telp 0853-1863-333
JL. Riau Mall Ciputra Seraya Blok B No.
19 Lantai 3 Pekanbaru

alamatnya sama dengan yg teman2 tuliskan ,

Poskan Komentar

Copyright @ 2007 - 2012 PekanbaruRiau.Com , All Rights Reserved - www.tintasejarah.com | www.tintabiografi.com