Download MP3 Lagu Melayu Free

MP3 Apa itu lagu Melayu?, ya lagu dinyanyikan dengan bahasa Melayu. Tapi akan kami bagi-bagikan disini adalah Free MP3 lagu Melayu alias gratis khusus populer, terknel di Riau saja. File MP3 lagu melayu tersedia untuk di donwload dibawah ini berformat MP3, jadi bisa dijadikan ringtone.


Download Mp3 Lagu Seroja
Download Mp3 Irama Zapin
Download Mp3 Lagu Zapin - Iyeth Busthami

Download Mp3 Lagu Melayu Tuanku Tambusai
Download MP3 Lagu Melayu Lancang Kuning
Download Mp3 Lagu Melayu Tanjung Katung
Download Mp3 Lagu Melayu Selayang Pandang
Download Mp3 Lagu Melayu Hangtuah
Download Mp3 Lagu Melayu Bunga Tanjung
Download Mp3 Lagu Melayu Laila Canggung
Download Mp3 Lagu Melayu Terbalut Rindu

Download juga lagu Pop Melayu dari Band-band top Indonesia pengusung lagu pop melayu
:

ST 12 - Cari Pacar Lagi
Tarzan Boy - Obat Penawar Rindu
ST 12 - Jangan Pernah Berubah
The Potters - Keterlaluan
Hancur band - Pengen Jadi Artis
Wali - Cari Jodoh
Nirina Zubir ft. Kaka Slank - Pandangan Pertama
Anda punya koleksi MP3, lagu melayu gratis terkenal Riau, kasih tahu dan bagi-bagi kami, agar orang-orang melayu Riau dapat menikmati Free lagu melayu dan MP3-nya. Ok!
Belum tahu cara bagaimana download mp3 lagu melayu belum? klik disini
Baca juga Koleksi Lirik Lagu Melayu

66 comments:

Kris2012 mengatakan...

Wah,, saya punya koleksi lagu-lagu melayu Riau dan melayu Malaysia lengkap lhoo.. lagu Lancang Kuningnya yg saya punya jg lbh bgs, karena dinyanyiin sama orang Riau yg asli, ada yg versi tradisional ada yg dinyanyiin versi band.
saya jg punya lagu-lagu dari Bandar Serai Orchestra dgn Irama Melayu Riau yg sering dipergunakan dalam acara-acara besar daerah... cuma gimana mau sharingnya nih..? apa kirim pakai link sajakah..? atau dengerin aja di blogg saya di tag paling bawah,,, sile.. ^_^

opel ukay mengatakan...

walah ncik kris..klo punya banyak lagu melau upload la ncik..biar kte bisa dengar pula..wak nak dengar pule..

Rusli mengatakan...

Lagu-lagunya oke juga, thanks ya :-)

Anonim mengatakan...

terimakasih banyak...pokoke siiiiip

ziah mengatakan...

wah,,,
saya suka bangetz lagu2 melayu tp koq susah y download na????
ukh bete....

yogi mengatakan...

boleh jg ni lagu...

bahar mengatakan...

ada yg tau lagu tntang tandjoeng pinang??

Anonim mengatakan...

saye paleng senang dengan lagu2 melayu.
saye bangga jadi orang melayu.
saye dari TANGJUNG BALAI KARIMUN (kepri)

takkan melayu hilang dibumi

Anonim mengatakan...

yang jelas kita harus bangga punya bangsa melayu
pokooknya keren abizzzzzzzzzz

saya dari INHU-RIAU

luthfia pku mengatakan...

walau pun saya dari keluarga jawa..
tapi saya sangat seneng dengan MELAYU..
dan ingin bisa berbahsa melayu dengan baik...

saya di pkl.kerinci. pelalawan

cupid mengatakan...

saye nak dunlut lagu melayu ado yg bs ngasih awak link nyo.....

Anonim mengatakan...

uploadna di 4 shared donk di ziddu gak bisa n' lama

Anonim mengatakan...

hix ga bisa di download
dari thasril

bisa kirim kan ke emailq ndak ya
thasril_acil@students.itb.ac.id
atau
thasril_acil@yahoo.com
mohon bantuannya yah

facemask mengatakan...

pak ketipang ketipung....siapa yang punya lagu ini?

zaki mengatakan...

ambo ndak dunlut lagu melayu yoooo....
ambo oang kinceh jadi sko jg lg melayu....

cindy mengatakan...

wah lagu nya bagoes banget...................

utie mengatakan...

ane juga suka lagu' melayu.indaaaaaaaaaaaaaaaaah niannnn....... padahal ane dari selang...
ada yang tau selang ga?

urang melayu mengatakan...

Terima kasih...mari bersama mempromosikan musik melayu riau agar lebih dikenal oleh masyarakat luas,bukan hanya oleh masyarakat riau.....

Anonim mengatakan...

trimakasih saye dah jumpe lagu sopan dinegeri ini, lagu yg tak kunjung musnah ditelan jaman .

kurnia mengatakan...

lagunya bagus

joyo mengatakan...

hmm manteb banget. makasih bossss.... numpang sedot

ridho mengatakan...

musik melayu enak didenga... Alhamdulillah sye juga org melayu, Tarempa tau tak....

Anonim mengatakan...

Saya dari Negeri Perak, Malaysia. Sasur galur Kerinci. Lagu Melayu memang indah dan gemersyik. Bahasanya cantik. Hidup Melayu seantero dunia.

Anonim mengatakan...

kenangan masa kecil nih lagu melayu sambil nongkrong di pinggir sungai Deli.....
saya lagi nyari kumpulan lagu R&B Melayu selain tophat... ada yg tau g link buat downloadnya...
tks all...

anas mengatakan...

wah thanks ya...kebetulan lagi nyari lagu2 melayu buat di dengerin pas lagi nyantei2 hehe...

ardie theking mengatakan...

terima kasih lagunya, takkan melayu hilang di bumi..................

sagha mengatakan...

Tak kan Melayu Hilang Di Bumi.......

ok mengatakan...

lagu melayu tak lekang waktu dan jaman maju terus lagu melayu

Anonim mengatakan...

lagu melayu sangat menyentuh hati

Anonim mengatakan...

hmm.. tak melayu hilang di bumi ^_^

Anonim mengatakan...

I Love Melayu, By Jani M Bone At Indramayu

Anonim mengatakan...

Ada lagu melayu yang sedih2 ga' ?

Anonim mengatakan...

hai.,dr tana 3 negri ni.,borneo.,masi tana melayu jg.. bahgia rasa boleh dengar lagu melayu.,nyaman d dengar pun santun^_^ hai bangsa melayu kita pernah bjaya.,brbagi faedah kepada banyak bangsa.,sblm kiamat ni.,mau ta' skali lg kita bjaya^_^

Anonim mengatakan...

Saya bukan keturunan Melayu, saya cm lahir dan besar di Negeri Melayu di Sungai Pakning, Kab.Bengkalis dan Kuliah di Jogja, dan sekarang kerja di Indramayu - Jawa Barat.

Tapi kalo dengerin lagu melayu, rindu akan kampung halaman tak tertahankan.

Ada anak melayu yang kuliah keluar kampung, bahasa melayunya hilang, padahal ibu bapaknya melayu tulen. Saya saja yang Ibu Jawa, Bapak Bugis dan sekarang sudah 10 th keluar kampung, bahasa maelayu saya masih kental.

Jadi, jangan malu jadi Bangsa Melayu. Semoga melalui situs ini bisa lebih mempererat Bangsa Melayu, dan bangsa lain yang mencintai Budaya Melayu.

I Love Budaya Melayu

JANI M BONE
Indramayu - Jawa Barat

Anonim mengatakan...

tolong dong lagu berpadu jiwa untuk negeri, please

lolo_tea40 mengatakan...

ade tak lagu melayu mat jaiz dgn judul GELISAH....tlg ncik...ba tak geliase lagi kite2 nu ye

Anonim mengatakan...

kalian tau film sang pemimpi?
tau g ap judul dari lagu yang dinyanyikan arai wktu drmah zakiah?
tq

lagu melayu adalah slah satu aset bangsa yg brharga yg wajib djaga brsama u/generasi masa depan,, ^_^ b

Anonim mengatakan...

hidup melayu!

Anonim mengatakan...

lagi upload lah lg melayu.....
boleh lah kite org nak denga lg kampung sendiri.

Anonim mengatakan...

bgaimana cara download lagu melayu ?

Anonim mengatakan...

Duh akhir nya kesampean juga ngunduh lagu melayu. Thx's Pekanbaru people...

Pedagang Melayu mengatakan...

Salam kenal dari Kuansing

Anonim mengatakan...

sipp.....

prettyorked mengatakan...

di Malaysia saya suka lagu Melayu yg dinyanyikan oleh Siti Nurhaliza, tajuk joget pahang..

Dari Melaka ke negeri pahang,
Singgah di Johor beli berangan,
Kami ucapkan selamatlah datang,
Apa yang kurang dicaci jangan..

saya sangat bangga menjadi bangsa Melayu yg terkenal dengan sopan dan santunnya..
Betul kata Hang Tuah, tidak hilang Melayu di dunia..

Emylove mengatakan...

ayo lestarikan budaya melayu..!!

Anonim mengatakan...

alhamdulillah ,,,saye anak melayu bagan siapi-api asli ,mak dan bapak saya oang melayu ,,saye sngat bangga karna budaya melayu mempunyai harkat dan martabat yang tinggi ...selalu menjaga tata keramahan dalam bertutur kate....wassalam ..melayu tak kan hilang di bumi...

Anonim mengatakan...

tolong ada kan lagu zapin pantai solok...

santri hasan mengatakan...

pak cik semue nye saye tengah cari lagu melayu yang selamat pengantin baru....


saye dari rohul-riau
ANAK MELAYU TOTAL

ewr mengatakan...

memang lagu nya bagus 2 om tapi qualitas suara lagu jangan terlalu di compres ,kalau terlalu banyak di compres file lagu nya suaraya seperti di dalam kaleng om.itu saran aja bias tambah .rajak

enda mengatakan...

koq ssah ea download lagu melayu nhe.........

Anonim mengatakan...

kok susah download nya???

Unknown mengatakan...

wah boleh juga tu pakcik, kalo ga keberatan boleh dong kirim via email.
my email : bagusomega@gmail.com ( yg lain kl prlu silakanhub aku ya )
aku jg ada lagu yg lain mski ga lgkap. tp smoga lwat media ini kita bisa sling mlengkapi
trimakasih sbelumnya

Fippo mengatakan...

mana lagu diambang sore

Anonim mengatakan...

ada yang punya lagu judulnya datuk temenggung gak???

Anonim mengatakan...

saye bangge jadi orang mlayu riau,
slain lagu lagu nye yg merdu, adat murni saye pun suke, crite nye yg paling melegenda

winzCyber mengatakan...

silahkan berkunjung ke sejarah-labuhanbatu.blogspot.com untuk download lagu-lagu melayu dari Said Effendi, Nurainun, Asmidar Darwis, dll.
"Takkan Melayu Hilang Di Bumi"

Ahyar Nasution mengatakan...

wahhhh........jadi kangen pengen pulang kampung ke Rokan Hulu ne...
lagu melayu Riau maju teruz.semoga menjadi lagu yang mendunia.
I LOVE RIAU....!!

lagu melayu mengatakan...

Lagu Melayu tidak bosan untuk didengar, walaupun lagu lama masih saja terdengar enak.

Anonim mengatakan...

saye dari keluarge jawe.. tapi lahir dan besar di tanah melayu.. sekarang kuliah di jogja.. tapi tetap mempopulerkan budaye melayu di jogja.. aseek.. melayu tetap best la.. :D

Anonim mengatakan...

Sya suku melayu,psti n̶̲̥̅̊ÿâ suka lgu melayu donk.tp к̲̮̲̅͡φк̲̮̲̅͡ .... Susah yh downloadnya.,
Kǝƪ☺ ªϑª yg mw jd tmen ªκ̣̇μ̥ invite my pin .sy Чά"̮ 28258aa2.,

Sy mlayu dari medan

Ocu mengatakan...

Saya suka juga lagu melayu...

andiblog melayu mengatakan...

Kemana pun berada pasti akan merindui lagu Melayu. Alternatif bagi yang suka lagu Melayu dapat mendowload di sini Mp3 Lagu Melayu Gratis

Anonim mengatakan...

(y) y like mlayu....
trims ya...

ganda muharetana mengatakan...

saya lahir n besar d negeri melayu..
tp knapa di ibukota melayu sndri tdk ada saya dengar bahasa melayu..
malah minang..
ayo jiwa muda melayu, jgn malu gunakan logat melayu..

Riio VanillaVanka mengatakan...

Kalo ada yang baru tolong hubungi saya yaa..
Koleksi lagu melayunya rencana mau saya posting di blog VanillaVanka(dot)Com biar lagu melayu kita semakin dikenal dunia..
Salam budak melayu..

Julizar Riduan mengatakan...

Supaya tak tenggelam di makan zaman, budaya melayu kita lestarikan.
jangan jadikan batas negara dan daerah menjadi jurang pemisah bagi kita anak melayu.
bangsa melayu menghargai perbedaan, bertingkah laku baik dan bertutur sopan.
salam kenal untuk semua pengunjung disini.

Julizar Riduan
Anak Melayu - Siak Sri Indrapura

Poskan Komentar

Copyright @ 2007 - 2012 PekanbaruRiau.Com , All Rights Reserved - www.tintasejarah.com | www.tintabiografi.com