Panitia CPNS Kota Pekanbaru Sudah Dibentuk

Sekretaris Kota (Sekko) Pekanbaru Ir Yusman Amin MEng Sc menegaskan, panitia penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sudah dibentuk. Hanya saja kapan dimulai penerimaan CPNS tersebut belum bisa ditetapkan.

‘’Kalau panitia penerimaan CPNS sudah dibentuk dan itu dilakukan oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pekanbaru,’’ jelas Yusman Amin kepada wartawan, Selasa (6/10) di ruang kerjanya.

Dirinya juga ditunjuk langsung sebagai ketua panitia untuk penerimaan CPNS tahun 2009 ini. ‘’Tapi untuk jadwal sampai sekarang belum bisa kita tetapkan, karena menunggu formasi yang ditetapkan oleh pusat,’’ ucapnya.

Meskipun jadwal belum ditetapkan, saat sekarang masyarakat terutama tamatan S1 dan D3 terus berdatangan ke Kantor Wali Kota.

Selain mengurus pembuatan kartu kuning, ratusan warga juga menyempatkan diri untuk melihat papan pengumuman di Kantor Wali Kota Pekanbaru tersebut.

Keramaian jelas terlihat di Kantor Badan Pelayanan Terpadu (BPT) Kota Pekanbaru terutama membuat salah satu syarat untuk memasukkan lamaran untuk penerimaan CPNS di lingkungan Pemko Pekanbaru maupun di Pemerintahan Provinsi Riau.

Dari pantauan Riau Pos, pagi kemarin areal perparkiran di depan BPT penuh sesak dengan kendaraan roda dua maupun roda empat. Begitu juga di ruangan BPT tampak padat pengunjung berurusan tepatnya di depan loket pembuatan kartu kuning.

Sumber: Riau Pos

1 comments:

journalpr4 mengatakan...

hi frnd,nice post ya...i like it...keep going.......... pr4 here... I have added u on my blog. please link me back and buzz me!!! thank you……..

Poskan Komentar

Copyright @ 2007 - 2012 PekanbaruRiau.Com , All Rights Reserved -