Foto foto Hot Momo Vokalis Geisha Band

Foto foto Hot Momo Vokalis Geisha BandMomo Vokalis Geisha Band, entak karena baru saja melejit atau memang sedang di puncak naik daun, foto foto Momo Vokalis Geisha Band terus diburu, dicari orang. Tapi tahukah Anda bahwa Momo Geisha adalah alumnus Manajemen Universitas Riau, ya Momo sudah sarjana sebelum cewek hot ini terkenal.

Momo sebagai vokalis Geisha memang memiliki vokal, suara unik hingga dengan mudah dapat menarik minta para pendengar musik kota Pekanbaru diawal-awal kemunculannya. Kini suara Momo bisa didengarkan dimana-mana, pada setiap acara musik.

Baiklah, ini dia foto foto hot Vokalis Geisha Band, Momo.

Foto Hot momo geisha band

Foto Hot Momo Geisha
Foto sexy momo geisha

Foto Vokalis Geisha Band


Foto sexy momo geisha band


Foto momo geisha


Foto Hot Sexy Momo Geisha


Foto hot Vokalis Geisha Band


Foto Hot sexy momo geisha bandNB: Masih punya koleksi foto hot Momo Geisha lainnya?

Foto: Kapanlagi, berbagai sumber.
Baca juga artikel Suara Sexy itu Vokalis Geisha Band

57 comments:

Anonim mengatakan...

kpn lg nih bkn lagu baru

shalimow mengatakan...

wajah barunya asyik bos
selamat ya

blogdotblog mengatakan...

nice pose artist
thanks hendra

Anonim mengatakan...

slam hangat ja buat momo heheeehee....oh iya gw kangen ma kota bertuahku yg cuantik sekali,,gimana ya perkembangn kota kt saat ini..?sekarang gw lg disurabaya...salam buat orang" pekanbaru semuaaaaaaanyaaaaaa ya.....

Anonim mengatakan...

kok cantik bangeeeeeeeeet ceeeeee??????? yang buat gue ngevens banget gingsulnya imut buuuuaaanget

Anonim mengatakan...

momo geisha masih ingt kah dngan aq...

Anonim mengatakan...

kak...!
kpan bkin video klip yang selalu mengalah tuh..??

olivia elvita wijaya mengatakan...

kak... jngan lupa dibls yahh

aulia mengatakan...

momo tuh cantik orongnya pengen banget ketemu.kpn mau bkin vidio klip yang selalu salah.kak minta fotonya dong.saya aulia mau biling semoga sukses ok.tlng di bls ya kak

AULIA mengatakan...

kak komentar aku tlng di bls ya kak. SEMOGA SUKSES

Anonim mengatakan...

k momo leat pesan d mail k2x donx, jgn fb'an mulu'
please look message your mail

from;ocxi_cluB
vxv_geishaxu_imutz@yahoo.com

Anonim mengatakan...

kak q boleh mnta alamat fb qm yaw...

coalx q ngefans bgt ma qm kak.

masih jomblo ta kak,,tyuz gosip m kak gading tu benar ta????????????

patah hati donk q..hehehehe

Anonim mengatakan...

q pngen ketemu.....plissss

Anonim mengatakan...

kak kpan kpan maen ke jogja donk.aku nge fans bgt ma qmu

muhammad mengatakan...

wajah imut kakak membuat ku teringat dengan mantan pacar ku he.......he.......

fitri yanti mengatakan...

ya ampun ka momo cantikkkk bgt q ska sama gya'a ka momo. ka mgngung dong d'smp 11 q tnggu y k'dtangan'a

didi mengatakan...

didi_guritno_Emo@yahoo.co.id,,,
geisha TOP BRAND dah,,
kapan2 maen Di pangkalan bun yach,,,
dah, gue tunggu MY GEISHA p.bun,,,

ria mengatakan...

kak momo cantik bngt dech ,jd iri q ngliat"X

Anonim mengatakan...

ko mba momo imoet bangeeeeeeeeeeeeeeeeet ch.rahasianya apa boleh tw ga

tari mengatakan...

kak momo cntik bngt sich,,,,aq ngfens bngt ma ka2k...suarax bgus gi,,pkokx smprna bngt dech..

Anonim mengatakan...

momo.....

amu imuttttt...buanget....

aq ngefanzzzz puoool am amu....

suksezzz zlluww..............
wat geizha...>>>

vericha mengatakan...

gheisha tmba sukses ya
by : my gheisha
verica bwi

deswita p l mengatakan...

hai kak momo tambah cuaaantik aajaaaa dweeeeeeeeeeeeeeh moga zukzes ja waaaaaaaaaaaaaat geisha

jeNi_dWik_apik in sIngaraja_bali mengatakan...

momo tuch emang cantik and manizzzzz abissss

jEni_dWik_apik in singaraja bali mengatakan...

kak momo tuch emang caaaaaaantttttiiiiiik and maaaaaaaanizzz abis...aq tuch ngefans berat sama momo geisha

Anonim mengatakan...

hai momo kamu cantik ( maksudnya kedua duanya )
dari Suara sampai muka

dina mengatakan...

hy k'momo,k'cntk bngt sich and suara k'bgs bngt...aku ngefans bngt ama k'momo...kpn y kta bsa ketemu k''''''

ival.pion mengatakan...

gw ngefans bgt ma momo geisha,,
i luph u fuul!!!!!

boris mengatakan...

keren nih si momo... lagu-lagunya hehe

Anonim mengatakan...

ka2 geisha mna nich singgel barunya d tunggu dri my geisha tangerang. . . .oce the best for geisha.i love geisha. . . satu kata buat ka2 geisha you can be success.

fiekarMaziverz mengatakan...

, ,momo, ,i like youu, ,

Anonim mengatakan...

ih wow cantik bgt .........

Anonim mengatakan...

hello kx mo2,imoeeeeeeet bngt sich wjah ny......q jd iri dech kx......bgi dunk rahasia ny!!!!!!!

indah bintari mengatakan...

kak momo cuantik kayak bidadari langit skali-skali denpasar bikin konser ya dari indah bintari bls ya kak

Anonim mengatakan...

ayy ka' momo....
kkuqh candtik banqeudt cue...
alLo boiieh auu resepp.a ppa ttuh......?

Anonim mengatakan...

ka momoooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo
aq ngefens banget sama ka momo
aq berharap aq bisa ketemu sama ka momo
momoooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo

Anonim mengatakan...

kakak momo di pekanbaru di mananya......soalnya aku jg pernah kesana.......tp sekarang aku ada di medan... ngomong2 kpn lg buat lagu baru,soalnya lagu2 band kakak enak banget tuk di denger,apalagi dengan suara kakak yg khas banget...aku akaan selalu menunggu karya2 band kakak....trim

Anonim mengatakan...

lindaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, eu achei ela super show, desde a primeira vez que a escutei, que por sinal do acaso, navegando na net a encontrei como a brisa da manha encontra nossa face ao amanhecer,,,

Anonim mengatakan...

geisha sering2 dong mnggung, jdi kan bsa liat knser geisha,,,,, kok jrng bngt sih liat geisha mggung d tv??????????? skses y bust geisha lgunya lgi naik daun tuh........

Anonim mengatakan...

Cuantix a kak momo...!!!!!!!!!
q ngefens banget 5 ka2k momo_

Anonim mengatakan...

sukaaa bgt sm face nya Momo...unik suaraNya wajahnya juga beda...like dech pokonya

Anonim mengatakan...

aq ud gk bsa bkata2..
perfect bngwt kmu kak,,
kapan ke malang???
aq pngen cium kakak..hehehehe

Anonim mengatakan...

momo mah biasa ajj.

Anonim mengatakan...

kak,,,, momo?
kpan perfrom di tangerang....
aqu pngen banggwt ktmu ma kk...

melly mengatakan...

kk momo dtg dong ke siantar di sumut
aq tu pingin bgt ketemu ama kk

Anonim mengatakan...

gheisa pnampilan'a keren abis

Anonim mengatakan...

momo emg dech..warna suara dan improvisasi vokalnya yg meresap + lg wajah cantik n uniknya bkin gue bgitu mengenal dekat mpe k hati..aku bgitu kenal dia..tapi dia mna kenal ma aku...(indra yadi balae balae-Padang panjang-sumBar)

azizaturrosidah mengatakan...

..
..kuk cntik bngts tha rahasiax pha cheeeeeeeeee?????????

addieb vanchuy mengatakan...

kak momo mau gk jadi pacar aku?

akbar maqgribi mengatakan...

momo geisha .......
udh lma q jd fans berat kmu . slaen suara merdu , wajah manis + imudh kmu it bkin q jd fans berat ...

Anonim mengatakan...

kpn ia q bsa pny cwek semanis momo geisha ?????

Anonim mengatakan...

momo you are very-very beautiful n I like you forever

Anonim mengatakan...

KAK MOMO kpan maen ke SEMARANG nie aku bayu dan pebby menantimu untuk menyaksikan manggung kak momo yg cantik,manis,lembut,dan fens aku and pebby


l love you kak momo and l love you pebby


nie aku SEPTIAN BAYU PRABOWO

Anonim mengatakan...

aku stuju klo kmu sampe meenikah sama ariel peterpan n,

Anonim mengatakan...

mendingn momo geisha pacaran ma ariel daripada luna maya...lagian momo punya kharisma untuk ariel soalnya kedua duanya sama ama anak band...

jazz cat mengatakan...

exist geisha

Irsyad mengatakan...

Suka... anak pekanbaru.

Poskan Komentar

Copyright @ 2007 - 2012 PekanbaruRiau.Com , All Rights Reserved - www.tintasejarah.com | www.tintabiografi.com