Pekanbaru Expo 2010

Pekanbaru Expo 2010 Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-266Pekanbaru baru Expo kembali digelar pada 2010 dalam rangka memperingati hari jadi kota Pekanbaru ke-226. Sebagai agenda tahunan acara pameran ini yang mengambil lokasi di Purna MTQ ini cukup diminati warga kota maupun luar daerah.

Acara menyajikan berbagai pameran, baik potensi investasi daerah, hasil kerajinan, memamerkan makanan dan minuman khas daerah, produk local, hasil olahan industri, UMKM, dan lain sebagainya tersebut akan berlangsung dari hari Jum'at 18 Juni hingga Selasa 2 Juni 2010 besok.

Seperti dilaporkan RiauBisnis.Com, peserta pameran tidak hanya datang dari perusahaan pabrik kerajinan lokal Pekanbaru dan Riau saja, namun juga datang dari berbagai daerah di luar Provinsi yang ikut membuka stan pameran.

“Pekanbaru Expo 2010 ini hampir 90 persen pesertanya dari luar Provinsi Riau. Seperti, Kutai, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jakarta, Sumatera Barat. Bahkan, ada juga pesertanya dari Malaysia. Kemudian, ada juga dari Kementerian Perdagangan” terang Penanggungjawab Acara Pekanbaru Expo 2010, Suraji, yang juga Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Pekanbaru, kepada riaubisnis.com, Selasa (15/6/2010) di kantor Wali Kota Pekanbaru.
Selain itu, transaksi pada Pekanbaru Expo 2010 diprediksi bakal besar. Pada Pekanbaru Expo 2009 lalu saja terjadi transaksi tidak kurang dari Rp 400 juta.

4 comments:

udienroy mengatakan...

ini kalau di jawa tengah, tepatnya di kab. sukolilo namanya meron rame banget hehe

maeda mengatakan...

ayo ramai-ramai kita kunjungi RIAU EXPO 2010
sssstttt....TokonyaMaeda juga ikut jadi peserta lho, menjual berbagai ETHNIC STUFF
so, dont miss it guys^_*

Anonim mengatakan...

cara daftar untuk jadi peserta Riau Expo 2010 gimana ya?

prim mengatakan...

mantap .. tapi belum kesana nih..padahal di kota juga tinggalnya.

Poskan Komentar

Copyright @ 2007 - 2012 PekanbaruRiau.Com , All Rights Reserved -