Ulang Tahun Kota Pekanbaru ke-226

Ulang Tahun kota Pekanbaru ke-226Harapan masih banyak diletakkan di pundak setiap Wali kota Pekanbaru sekarang dan yang akan datang. Pada Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pekanbaru ke-226 tahun 2010 ini, Pekanbaru masih sempat menghadiahi dirinya sendiri dengan terpilihnya kembali kota Pekanbaru, untuk ke-6 kalinya, sebagai peraih Adipura, dengan kategori kota besar terbersih se-Indonesia tahun 2010.

Tak perlu kita banyak minta. Cukup lalu lintas lancar, jauh dari banjir, tata kota diperbaiki, pelayanan publik lebih ditingkatkan dan tambah taman kota dan area terbuka hijau. Lalu apalagi?

Hmmm... secara resmi PekanbaruRiau.Com sebagai weblog utama dan terdepan dalam mempromosikan kota Pekanbaru di dunia maya setelah pemerintah Kota Pekanbaru, mengucapkan selamat Ulang Tahun Kota Pekanbaru ke-226.


Semoga, sesuai dengan namanya Pekanbaru, dengan bertambahnya usia Kota Bertuah ini: Kota dengan pertumbuhan tercepat, kota investasi nomor satu di Indonesia dan kota paling strategis di pulau Sumatra atau bisa disebut Jantungnya Sumatra, dapat terus baru dan tak pernah tua. Maju terus dengan pesat dengan tidak meninggalkan ciri khas sebagai kota budaya, kota Melayu, calon pusat perekonomian Asia Tenggara. Amin...


Ttd.
Hendrawan
Anak Jati Riau
Blogger, Mahasiswa, Jurnalis

1 comments:

ichwan mengatakan...

blog nya secara keseluruhan kurang menarik utk wisatawan,,
apalagi headernya...
dan juga tema melayu nya tak tampak...

silahkan bandingkan dgn :
http://balianjani.blogspot.com
http://blinkyogya.blogspot.com

maaf kalo kritikan aq kurang berkenan...

Poskan Komentar

Copyright @ 2007 - 2012 PekanbaruRiau.Com , All Rights Reserved - www.tintasejarah.com | www.tintabiografi.com