Rumah Makan Masakan Khas Melayu

Rumah Makan Masakan Khas Melayu, Rumah Makan Khas Melayu, Rumah Makan Melayu, Rumah Makan Masakan MelayuRumah Makan Khas Melayu - Ciri ciri rumah makan melayu diantaranya masakan dihidang, bangunan penuh ornamen khas kebudayaan melayu, selembayung dan lain-lain.

Pelayanan baik lelaki maupun perempuan rumah makan melayu juga mengenakan pakaian khas melayu dengan corak warna tenunannya. Dan tentunya memiliki koleksi masakan, kuliner Riau yang melayu.


Untuk cemilan biasanya pengunjung akan disajikan dengan bolu kemojo yang masih hangat. Salah satu Pondok atau rumah makan melayu itu adalah Pondok Yurika yang terletak di Jalan Sutomo Pekanbaru. Rumah makan ini salah satu rumah makan masakan khas melayu yang telah lama berdiri.

Bangunannya besar, terbuat dari kayu dengan dinding terbuka, berlantai papan, sangat asri, sangat Melayu. Selain ruangan terbuka juga ada ruangan tertutup yang ber-AC. Material banguna ada juga dari bambu. Rumah makan melayu yang satu ini cukup populer, hal ini ditandai dengan banyaknya artis ibukota yang singgah, semua foto mereka ditempelkan di dinding.

Pemanis Rumah Makan Khas Melayu ini, menyediakan beberapa makanan dan minuman di sediakan free. Harga bagaimana? Harga datang dengan keunikan dan kelezatan yang dibawanya.

3 comments:

Firdaus Herliansyah mengatakan...

mungkin salah satu hambatan mengapa rumah makan khas melayu kurang pesat berkembang adalah karena harganya yg relatif mahal.. itu menurut pandangan saya..

Info Meranti mengatakan...

Enak dan mesti di coba ni ...

software retail mengatakan...

sepertinya harus dicoba nech

Poskan Komentar

Copyright @ 2007 - 2012 PekanbaruRiau.Com , All Rights Reserved - www.tintasejarah.com | www.tintabiografi.com