Ban Terbaik di Indonesia, GT Radial

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial, Ban Terbaik di Indonesia GT Radial, Ban Terbaik di Indonesia, GT RadialBAN TERBAIK DI INDONESIA - Eksistensi dan kualitas menjadi salah satu kunci sukses Ban GT Radial menjadi Ban Terbaik di Indonesia. Dengan pengalaman lebih dari 60 puluh tahun sulit rasanya menyangkal bahwa Ban keluaran GT Radial tidak mendapat pengakuan konsumen dan distributor Ban di Indonesia, bahkan Ban GT Radial sebagai Ban terbaik untuk kendaraan roda empat pun sudah diakui secara internasional.


Berbagai pernghargaan berhasil diproleh GT Radial, mulai di lingkup local Indonesia, GT Radial merupakan Raja Ban do segmen kendaraan penumpang . Ban mobil GT Radial digunakan sebagai Original Equipment Manufacturer (OEM) oleh para produsen kelas satu di Indonesia, seperti Toyota dan Daihatsu.

Sebagai produsen Ban terbaik Indonesia GT Radial memiliki Divisi riset dan pengembangan (R&D) yang mumpuni. Keberadaan badan ini tidak lepas dari komitmen GT Radial untuk terus meningkatkan kulitas Ban yang dimiliki.

Pengakuan GT Radial sebagai Ban Terbaik di Indonesia dan Ban Terbaik di Dunia
- Sejak tiga tahun lalu PT Gajah Tunggal Tbk meraih perusahaan nasional terbaik dalam hal “pengembangan merek global”, penyerahan Primaniyarta Award dari Kementerian Perdagangan ini langsung diserahkan Presiden Indonesia.

- GT Radial diakui oleh Euromoney Magazine sejak September 2006 dengan memberikan penghargaan Asia’s Best Managed Company in Indonesia. Pada 2011 perusuhaan GT Radial mendapatkan penghargaan sebagai bagian dari top 10 Indonesia’s best managed companies dari majalah FinaneAsia, termasuk juga sebagai bagian dari top 10 Indonesia’s best performing companies dari majalah bisnis dunia, Forbes.

Selain itu, ban bertipe Champiro HPY GT Radial menerima penghargaan Amazing Record 200 majalah Auto Bild atas daya tahan, kualitas dan kinerja ban terbaik yang diuji dengan mengelilingi sirkuit internasional Sentul selama 200 lap hanya dengan 1 set (4 buah) ban.

Beberapa pengakuan menjadi Ban Terbaik di Indonesia bagi GT Radial di atas rasanya jelas sulit menyangkalnya. Pengakuan ini bukan klaim kosong tapi nyata serta bisa dibuktikan. Kita sebagai orang Indonesia layak berbangga hati atas prestasi ini karena GT Radial adalah produsen Ban Terbaik juga merupakan perusahaan asli Indonesia dan tumbuh berkembang di Indonesia.

Ban Terbaik diIndonesia GT Radial

- GT Radial Terbaik Off Road, Ban Savero Komodo MTBan Terbaik di Indonesia GT Radial, Ban Terbaik di Indonesia GT Radial, Ban Terbaik di Indonesia, GT RadialPola rancang Ban GT Radial Savero Komodo agresif untuk medan bebatuan, merupakan Ban pertama di Indonesia yang dibuat spesial bagi penakluk medan bebatuan serta medan keras-cadas lainnya. Alur telapak samping Ban lebih lebar, kuat mencengkram pada medan berbatu-batu. Telapak di bagian bahu ban dibuat zig-zag agar mampu memperkuat traksi di permukaan jalan yang tidak rata dan berbatu. Pelindung alur lateral dapat mencegah penetrasi dari kesobekan ban karena batu atau benda tajam. Model Cakar komodo dengan sisiknya terbukti mencegah dinding ban rusak karena batu atau benda tajam lainnya Bumps pelindung menghalangi dinding ban dari benda tajam serta bebatuan saat melaju.

- GT Radial Terbaik Ramah Lingkungan, Ban Champiro ECO
Mengapa ekonomis? Tekanan angin ban tahan lebih lama, sehingga membuat penggunaan bahan bakar yang lebih hemat, pengendalian dan pengereman lebih pas serta mengurangi efek aquaplaning, sangat teruji dalam mengurangi suara yang timbul sehingga menjadikan ban ini sangat hening sesuai dengan regulasi EU/Eropa dalam hal standard kenyamanan ban.

- GT Radial Terbaik di Kota, Ban Champiro 50
Ban berpredikat High Performance Tire, mampu menepis air dengan cepat sehingga memberikan daya cengkeram yang sangat kuat dan handal di jalan basah. Meningkatkan stabilitas saat menikung atau berbelok di jalan basah maupun kering, Ban GT Radial ini cocok untuk driver sporty.

- GT Radial Terbaik Multifungsi, Ban Champiro HPX
Ban GT Radial ini dirancang spesial agar mampu memberikan performa terbaik pada lintasan basah dan kering, dan juga mempertahankan pengendalian sempurna pada kecepatan tinggi. Hingga ia sangat cocok bagi pengendara kota berbagai keperluan.

NB: Artikel di atas dibuat untuk sementara bermaksud memberikan dukungan bagi para Blogger yang sedang mengikuti Kontes SEO Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

2 comments:

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial mengatakan...

Sukses selalu dalam Kontes SEO ini...........

GABAN mengatakan...

boilku rocky, pakenya juga gt
sundul ah

Poskan Komentar

Copyright @ 2007 - 2012 PekanbaruRiau.Com , All Rights Reserved - www.tintasejarah.com | www.tintabiografi.com