Market Share Mobil Suzuki di Riau

12,5 Persen, Proyeksi Market Share 2012

market share mobil suzuki, market share mobil suzuki di riau, market share mobil suzuki di pekanbaru
Main Dealer Suzuki untuk wilayah Riau PT Buana mobil Sentral Trada optimis menghadapi pasar pada 2012 mendatang. Suzuki kembali meningkat target pencapaian Market Share-nya untuk wilayah Riau sebesar 12,5 persen. Hal ini diungkapkan langsung oleh Branch Manager Suzuki Arief Perwira Kesuma pada saat Jumpa Pers Pesta Suzuki di Mocca Cafe Mal SKA Pekanbaru, Jumat (23/12) pagi.

''Pada 2010 market Share kita cuma 4,7 persen, 2010 meningkat menjadi 7,6 persen. Proyeksi 2012 target kami sebesar 12,5 persen untuk wilayah Riau,'' sebut Arief. Optimisme Suzuki ini tidak lepas dari meningkatnya rangkaian penjualan hingga akhir 2011 ini. Sementara itu hal ini dipicu dengan dibukanya beberapa outlet baru di wilayah Riau.

''Kita akan buka empat outlet baru lagi di daerah Riau. Satu sudah kita buka di Duri, lalu akan segera buka di Pangkalan Kerinci, Ujung Batu dan di daerah Inhu. Pada 2012 mudah-mudahan terealisasi,'' terang Arief bersemangat.

Sementara itu pada 2012 Suzuki Riau juga berencana menambah outlet baru di Pekanbaru yang telah mendapat lokasi di Jalan SM Amin Panam. Sepanjang 2011 ini peningkatan penjualan Suzuki ditunjang oleh Suzuki Pick Up yang mendominasi 50 persen angka penjualan yang disusul mobil APV sekitar 20 persen. Sementara
sisanya ditopang oleh penjualan X-Over, Splash, Vitara dan Suzuki Karimun.

Atas meningkatnya angka penjualan produk kendaraan roda empatnya, Suzuki menggelar acara tahunan Pesona Suzuki Tiada Akhir (Pesta) yang jauh lebih meriah dari tahun sebelumnya. Seperti disebutkan Sales Manager Suzuki Ronald S, Pesta Suzuki kali ini akan digelar selama lima hari, mulai Jumat (23/12) ini hingga Selasa (27/12) mendatang.

Berbagai acara digelar mulai dari Lomba Merwarnai bagi anak usia 10 tahun, Lomba Menyanyi dan Menggambar. Selain itu, di lokasi acara yang terletak di Lantai Dasar Mal SKA itu juga akan menampilkan Live Music dan penampilan Magician (pesulap).

''Selama Pesta Suzuki ini, calon konsumen yang memesan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan , red) di tempat akan mendapatkan cash total hingga Rp30 juta. Selain itu konsumen juga akan berkesempatan Lucky Draw berupa LCD 32 inch, AC, Blackberry dan lainnya. Semua pasti dapat hadiah,'' sebut Ronald. Selama pameran ini Suzuki memasang target minimal 100 pesanan.

Ronald berpesan agar calon konsumen dapat memanfaatkan sebaik-baiknya momen tahunan Pesta Suzuki ini. Selain banjir hadiah, berbagai tawaran menarik untuk pembelian mobil Suzuki juga tersedia dan hanya berlaku selama acara berlangsung. Salah satu tawaran itu adalah program bungan ringan dan cash yang
lumayan besar hingga Rp30 juta.

Info Market Share Mobil Suzuki di Riau ini sudah pernah terbit di Riau Pos

0 comments:

Poskan Komentar

Copyright @ 2007 - 2012 PekanbaruRiau.Com , All Rights Reserved - www.tintasejarah.com | www.tintabiografi.com