Pameran Elektronik Akhir Tahun di Pekanbaru

Batam Elektronik Pameran di Mal Pekanbaru
Terbesar dan Banyak Bonusnya

Menyambut pergantian tahun 2011/2012, Batam Elektronik menggelar pameran di lantai 2 Mal Pekanbaru. Pameran yang menjual semua produk elektronik ini diklaim sebagai pameran terbesar selama 2011. Hal ini dikatakan Penanggung Jawab Pameran, Fredy Wijaya kepada Riau Pos beberapa waktu lalu di sela-sela pameran.

Disebutkannya, pameran yang telah dimulai 11 November 2011 dan akan berakhir pada 9 Februari 2012 mendatang ini memberikan harga spesial dan kesempatan mendapat hadiah melalui lucky draw untuk pembelian secara tunai.

''Ini merupakan pameran terbesar di tahun 2011, bahkan kalau dibandingkan dengan tahun- tahun sebelumnya, tahun ini lebih istrimewa. Selain tempatnya yang nyaman dan luas, pengunjung juga lebih leluasa memilih produk elektronik sesuai dengan selera masing-masing,'' kata Fredy.

Fredy menyebutkan, sejauh ini animo pengunjung cukup bagus terutama pada produk LCD TV 32 inci, semua merek. ''Mesin cuci juga menjadi produk terfavorit selama pameran kita,'' sebutnya.

Untuk harga Fredy menawarkan harga khusus, misalnya untuk LCD ukuran 32 inci merek Panasonic Rp2,8 juta plus bracket, LG ditawarkan dengan harga Rp2.525.000, Sharp Rp2.550.000, Toshiba Rp2.5 juta, . Semntara produk LCD TV Samsung plus bracket Rp2.550.000. Untuk perlengkapan rumah tangga lainnya seperti kulkas Sharp SJP 760, 860, 861, NLV SL/BK akan mendapatkan hadiah Air Purifier setiap pembeliannya. Pembelian produk Home Theater merek Sharp tipe 9900, 8900, 9300 pembeli akan mendapatkan hadiah langsung satu unit handphone.

''Selain itu, pembelian produk mesin cuci merek Sharp satu tabung tipe ecodram berhak mendapatkan hadiah langsung Molto, Rinso, Dispinser, dan Lucky Draw,'' lanjutnya.

Khusus untuk hadiah langsung dispenser kata Fredy, saat ini stoknya mulai terbatas. Jadi, bagi masyarakat Kota Pekanbaru yang ingin mendapatan hadiah langsung itu diharapkan bisa cepat datang dan berbelanja di lokasi pameran. Sedangkan untuk pembelian mesin cuci dua tabung merek Sharp berhak mendapatkan Rinso 1 kilogram, dan Lucky Draw. Untuk merek lainnya misalnya pembelian mesin cuci Panasonic gratis sebagai bonus, 2 kilogram Rinso dan Samsung semua tipe mendapatkan Rinso 1 kilogram.

''Pembelian produk ini juga bisa melalui Adira Finance dan FIF Finance. Khusus kredit Adira reguler maupun member, Batam Elektronik memberikan bunga 0,99 persen selama setahun khusus bulan Desember untuk pembelanjaan diatas Rp3 juta,'' tutupnya.

0 comments:

Poskan Komentar

Copyright @ 2007 - 2012 PekanbaruRiau.Com , All Rights Reserved - www.tintasejarah.com | www.tintabiografi.com