Pusat Oleh-oleh Khas Pekanbaru dan Riau

Viz Cake Buka Outlet Baru di Jalan Sudirman Pekanbaru

pusat oleh-oleh khas Riau. oleh-oleh Pekanbaru, pusat ole-ole Pekanbaru
Mendapat sambutan baik dari masyarakat, toko kue dan cemilan yang fokus pada kue Oleh-oleh khas daerah Riau, Viz Cake, buka outlet baru di Jalan Sudirman Pekanbaru pada Kamis (22/12) siang. Pembukaan Viz Cake cabang kedua setelah yang pertama di Jalan Hangtuah ini, ditandai dengan kedatangan pihak Manajemen CV Media Kreasi Bangsa dan Owner Viz Cake dari KotaBatam.

Seperti disebutkan General Manager CV Media Kreasi Bangsa I Kadek Witawarsa yang mebawahi Viz Cake Pekanbaru dan Kek Pisang Villa Batam menyebutkan, pembukaan ini merupakan optimisme pihak manajemen atas perkembangan bisnis oleh-oleh ini.

''Pembukaan outlet pertama kita anggap sukses. Selain itu banyak pula (pelanggan, red) yang minta kita buka outlet di pusat Kota Pekanbaru, maka dengan dibuka di Jalan Sudirman ini diharap kan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dan pendatang yang ingin
membeli Oleh-oleh asli Riau,'' sebut Witawarsa.

Saat ini Viz Cake Pekanbaru terisi dengan berbagai Oleh-oleh khas daerah Riau. Produk ini termasuk tiga kue andalan, Soft Durian rasa original dan mocca yang hanya Rp25 ribu, Bolu Gulung Rp35 ribu dan Cak Pisang seharga Rp35 ribu. Selain itu Viz Cake Jalan Sudirman ini juga dipenuhi produk oleh-oleh produksi dari indsutri rumahan Usaha Kecil Menengah (UKM) di Kota Pekanbaru yang beberapa diantaranya merupakan oleh-oleh resmi PON XVIII mendatang.

''Kita sadar, kita baru disini sudah banyak pendahulu kita, kita masih belajar. Saat ini kami masih membuka kesempatan bagi UKM yang ada untuk memajang produknya di Viz Cake. Bisa datang ke Viz Cake Jalan Hang Tuah (Pasar Sail, red),'' ujar Witawarsa.

Selain itu Witawarsa juga menyebutkan, dalam waktu dekat pihaknya akan terus menjalankan program Product Development kue-kue yang bahan dasar dari Riau asli dan. Selama ini sebut Witawarsa, Viz Cake mengandalkan Store Desain yang lebih modern, Pelayanan Standar untuk merebut hati konsumen selain menyediakan kue-kue yang enak dan berkualitas.

''Selama tiga hari ke depan, hasil penjualan Viz Cake Jalan Sudirman Pekanbaru akan disumbangkan kepada masyarakat tidak mampu. 100 persen penjualan akan disumbangkan,'' ujarnya.

Saat ini di outlet Viz Cake ada Kue Bangkit, Wajik Tape Melayu, Bolu Cermai, Dodol Nenas, Durian Lancang Kuning, Lempuk Durian, Dodol Nangka, Kerupuk Malaysia, Keripik Nangka, Keripik Nenas, Keripik Pisang, Peyek khas Riau, Peyek Ikan Lomek, Keripik Buah Naga, Bolu Kemojo, Phong Phong, Kacang Pukul yang kesemuanya merupakan kue khas Riau.

0 comments:

Poskan Komentar

Copyright @ 2007 - 2012 PekanbaruRiau.Com , All Rights Reserved - www.tintasejarah.com | www.tintabiografi.com