Cara Simpel Memakai Jilbab

Cara Simpel Memakai Jilbab, cara memakai jilbab, cara mudah memakai jilbab, cara memakai jilbab
Cara Simpel Memakai Jilbab - Ingin memakai jilbab dengan desain cantik dan menarik tapi tak pandai memakainya? Cara simpel memakai jilbab bisa Anda pelajari dengan mudah. Kalau Anda sudah tau tekniknya, memakai jilbab dengan aneka kreasi sebenarnya cukup mudah saja. Cara simpel memakai jilbab sebenarnya bisa Anda dapatkan dengan cara memakai jenis-jenis jilbab yang sudah didesain siap pakai. Anda tak perlu lagi repot mengatur lipatan atau menambahkan aksesoris pada jilbab Anda.

Namun demikian, cara simpel memakai jilbab bisa Anda pelajari dengan mudah. Sebenarnya jika Anda sudah cukup sering mengenakan jilbab, Anda sudah akan terbiasa mengkreasikan model dan cara pemakaian jilbab yang Anda pakai. Beberapa perlengkapan yang dibutuhkan saat memasang jilbab diantaranya adalah; lapisan atau dalaman jilbab, jarum, bros mainan atau pita serta kaca.

Cara simpel memakai jilbab diawali dengan memasangkan lapisan dalam jilbab. Bagi sebagian orang, jika bahan jilbab yang dipakainya terlalu tipis, maka ia akan melapisi jilbab tersebut sehingga tidak transparan. Setelah mengenakan jilbab baru memasangkan kain jilbab, lalu mulailah mengatur lipatan di bagian belakang dan depan. Pada ujung bagian lipatan biasanya disematkan bros mainan jilbab yang cantik.

Kemudian bagi sebagian orang yang suka, di bagian kepala bisa ditambahkan hiasan atau bahan tambahan lainnya agar lebih menarik. Itulah cara simpel memakai jilbab segi empat secara sederhana. Tidak rumit bukan? Anda hanya butuh sedikit bersabar, selanjutnya Anda akan biasa saja bahkan menikmatinya.

Baca juga Cara Memakai Jilbab berbagai model.

0 comments:

Poskan Komentar

Copyright @ 2007 - 2012 PekanbaruRiau.Com , All Rights Reserved -