Suzuya Super Store Pekanbaru

Suzuya Pekanbaru, Suzuya Super Store Pekanbaru
Suzuya Super Store kini hadir di Jalan A Yani di area Pasar Kodim Pekanbaru. Outlet Suzuya ke-15 ini secara resmi dioperasikan pada Ahad (15/1) pagi kemarin menempati gedung baru yang berdampingan dengan Pasar Senapelan. Seperti disebutkan General Manager Suzuya Mirwazi, Suzuya baru ini melengkapi empat belas outlet Suzuya lainnya juga sudah hadir di Medan, Tanjung Morawa, Binjai, Banda Aceh, Lhokseumawe, Pematang Siantar, Rantau Prapat, Bagan Batu dan Kota Padang.

Mirwazi menyebutkan, pembukaan Suzuya baru ini merupakan jawaban dari pemenuhan kebutuhan masyarakat Kota Pekanbaru. Ia melihat perkembangan pesat Kota Pekanbaru, selain butuh alternatif tempat belanja juga butuh lowongan pekerjaan baru.

''Pada Suzuya baru di Pekanbaru ini kita telah menampung tidak kurang dari tiga ratus karyawan baru pula. Semuanya dari Putra dan Putri Kota Pekanbaru sendiri,'' sebut Mirzawi.

Suzuya hadir dengan konsep terbaru yang terbagi beberapa segmen. Untuk lantai 1 ada Super Market yang memenuhi kebutuhan makanan, minuman, aneka sayur, buah-buahan, bakery, perlengkapan sekolah, kantor dan perlengkapan dapur hinggga rumah tangga. Sementara lantai 2 khusus untuk Departemen Store yang terdapat koleksi semua merek terkenal dari pakaian wanita, pakaian pria, anak-anak, bayi, aneka sepatu wanita dan anak-anak, pakain dalam pria serta wanita. Selain itu pada lantai ini juga tersedia aneka tas dan koper.

Pada pembukaan kemarin Suzuya menawarkan diskon 30 persen untuk produk fashion dan beli satu gratis satu untuk produk sepatu. Sementara itu pada iven Opening ini juga diberikan penawaran harga menarik untuk minyak goreng merek Filma refill ukuran 2 liter, hanya Rp15.900. Aneka mainan anak-anak, bantal,boneka dan berbagai produk juga diberikan diskon 30 persen.

''Kami hadir dengan konsep terbaru, untuk melayani kebutuhan masyarakat Pekanbaru. Kami berharap kehadiran Suzuya dapat memudahan masyarakat memperoleh kebutuhan sehari-hari dengan harga yang sangat murah, pelayanan maksimal sesuai dengan motto kami, Belanja Murah Ya Suzuya,'' sebut Mirzawi.

Pada Opening kemarin, Suzuya menyediakan tiga unit Blackberry untuk tiga pelanggan Suzuya dengan pemegang kartu member yang belanja paling banyak. Selama pembukaan kemarin Suzuya menyediakan sepuluh ribu kartu member secara cuma-cuma. Pembukaan juga diramaikan dengan Band Performance, Penampilan DJ, Dancer dan Fashion Show.

0 comments:

Poskan Komentar

Copyright @ 2007 - 2012 PekanbaruRiau.Com , All Rights Reserved -