Jade Marcela, Bukan Indonesia

Jade Marcela, Jade Marcela
Malu juga kita sebagai orang Indonesia yang berasal dari Riau, apalagi adat resam kita disini sangat memantangkan hal-hal yang tabu apalagi sampai melakukan hal-hal tidak senonoh dari segi adat dan agama seperti Jade Marcela. Jade Marcela banyak media mengklaim dia ini orang Indonesia asal Tegal, Jawa Tengah yang kini sudah berkewarganegaraan Amerika Serikat.

Beberapa media, terutama online dengan perasaan seakan-akan bangga menayangkan dengan judul yang jelas dan besar tentang siapa dan apa profesi Jade Marcela ini. Padahal seharusnya bangsa ini malu dan menutup wajah, ini benar-benar mencoreng terlepas dari pengakuan universal bahwa perempuan Indonesia itu menarik hati siapapun.

Kita sama-sama tahu sajalah, orang tua mana yang mau anak perempuannya bahkan juga anak lelakinya menjadi pemeran fil dewasa, apalagi ini titelnya bintang terkenal di negara adidaya. Jadi kita tidak perlu heran atas apa tanggapan dari Walikota Tegal soal ini, ia bukan munafik, ia hanya tidak mau dibilang kota dia penghasil itu.

Kita sama-sama berharap dapat menghidupi keluarga dan mendidik anak-anak ketika, terutama anak perempuan kita tidak terjerumus dan mengikuti Jade Marcela ini.

Copyright @ 2007 - 2012 PekanbaruRiau.Com , All Rights Reserved - www.tintasejarah.com | www.tintabiografi.com